Model Rumah Limas Jawa Terbaru 2016 - Modern Minimalis

Aneka Model Desain Rumah Moderen Minimalis.

Model Rumah Limas Jawa Terbaru 2016

Model Rumah Limas Jawa - Apakah Anda merupakan salah satu orang yang sangat cinta adat Jawa? Atau barangkali Anda ini adalah keturunan Jawa? Tentunya Anda tidak asing lagi dengan Model Rumah Limas Jawa. Dewasa ini, rumah yang dengan desain klasik dan juga menambahkan sedikit aksen Jawa bisa menjadi salah satu ide yang bagus dan tepat sekali.

Model Rumah Limas Jawa

Dalam artikel kali ini kami akan memberikan informasi kepada Anda semuanya tentang Model Rumah Limas Jawa, berikut informasi detailnya:

Kebanyakan orang – orang memilih dan cenderung ingin memiliki rumah dengan gaya dan desain modern seperti minimalis ataupun mewah. Akan tetapi, rumah dengan tema daerah asli indonesia mislanya saja model rumah Jawa, kini sudah jarang di temui atau bahkan sudah tidak ada lagi. Jadi, inilah merupakan salah satu dari kalian yang harusnya berinovasi tanpa mengesampingkan budaya atau ciri khas bangunan JAwa, misalkan model rumah Limas Jawa.

Anda dapat berinovasi membuat bangunan rumah yang mewah dan elegan, namun tetap saja ada unsure klasik Jawanya dengan menggunakan desain rumah Jawa Limas. Rumh Limas ini seperti memberikan kesan natural dan juga elegan. Sehingga tidak heran jika mungkin para arstektur mulai melirik model pengembangan dari rumah Limas ini. Karena jika dilihat dari kejauhan tampilan klasiknya itu semakin kuat saja, apalagi jika dapat di poles sedikit dengan sentuhan gaya modern yang lebih elegan lagi, tentu ini akan menjadi sebuah nilai estetika tersendiri bagi rumah Limas Jawa tersebut.

Dewasa ini mterdapat banyak model rumah yang memiliki atap limas, hal ini karena konsep dari desain Limas ini memang sangat cocok untuk daerah perkotaan yang sempit. Karena rumah berbentuk limas ini, ia memiliki kecuraman atap yang mulai dari 40 hingga 60 derajat. Salah satu keuntungan dengan menggunakan rumah model atap rumah limas ini salah satunya adalah air yang jatuh akan langsung jatuh ke bawah sehingga atap akan aman dan tidak mengalami kebocoran.

Gambar Model Rumah Limas Jawa

Gambar Model Rumah Limas Jawa 1

Gambar Model Rumah Limas Jawa 2

Gambar Model Rumah Limas Jawa 3

 Gambar Model Rumah Limas Jawa 4

Gambar Model Rumah Limas Jawa 5

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan kepada Anda semuanya tentang Model Rumah Limas Jawa, semoga pembahasan dalam artikel ini bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi Anda semuanya.