Desain Rumah Panggung Modern 2016 - Modern Minimalis

Aneka Model Desain Rumah Moderen Minimalis.

Desain Rumah Panggung Modern 2016

Desain Rumah Panggung Modern 2016 - Nah rumah panggung kini menjadi salah satu yang terpopuler dicari banyak orang. Rumah yang didesain demi menghindari dari binatang buas dan juga menghindari dari banjir, gempa ini memang lah dirancang lumayan baik dan kuat. Akan tetapi walaupun rancangan rumah ini termasuk juga klasik, namun sekarang ini sudah ada inovasi terbaru untuk mendesain tampilan klasik menjadi khas modern. Malahan sekarang ini sudah banyak rancangan interior mewah dan modis.

Desain Rumah Panggung Modern 2016

Dalam artikel ini kami akan memberikan informasi kepada Anda semuanya tentang rancangan rumah Rumah Panggung,  sebahagian orang tertarik dengan desain rumah tersebut karena pembagian posisi ruang. Rumah ini didesain denga susunan rapi dan tidak kalah dengan rumah mewah terkini.

Pemilihan rencana design rumah panggung sebenarnya terinspirasi dari rumah tradisional Melayu yang tidak jarang dinamakan rumah panggung. Pemilihan bahan kayu dan papan yang mendominasi rumah ini dapat menciptakan suhu rumah terutama di siang hari menjadi lebih sejuk.

Model rumah panggung yang dibangun dengan cara konsep modern ini masih mempertahankan desain rancangan tradisionalnya. Biarpun memiliki maksud yang tidak serupa. Apabila rumah panggung tradisional sengaja dibangun dengan kaki-kaki penyangga maka jauh dari permukaan tanah buat mengantisipasi keadaan banjir, rumah panggung trendi lebih mengutamakan faktor yang merupakan unsur estetika dan keunikan. Adapun letak rumah dengan ketinggian tertentu dari permukaan tanah ini pun lebih tahan dari guncangan gempa sebab bahan utamanya, ialah kayu, yang lebih elastis daripada rumah batu.



Desain Rumah Panggung Modern 2016 1

Desain Rumah Panggung Modern 2016 2

Desain Rumah Panggung Modern 2016 3

Desain Rumah Panggung Modern 2016 4

Desain Rumah Panggung Modern 2016 5
Ide rumah dengan design rumah panggung dengan konsep modern tersebut amat sangat cocok sekali dibangun di daerah perkotaan yang lahan rumahnya makin lama makin sempit. Wujud rumah panggung ini bakal memberikan penampakan lebih luas terhadap halaman atau kebun dan juga pekarangan rumah Anda. Anda bahkan bisa memakai sektor kolong rumah juga sebagai ruangan main anak atau menyalurkan hobi berkebun Anda dengan cara menghiasinya pot-pot bunga yang jelita.
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan kepada Anda semuanya tentang Rumah Panggung,  semoga bermanfaat bagi Anda.