Kesan Mewah Pada Rumah Gaya Klasik - Modern Minimalis

Aneka Model Desain Rumah Moderen Minimalis.

Kesan Mewah Pada Rumah Gaya Klasik

Kesan Mewah Pada Rumah Gaya Klasik – Jika mendengar nama rumah gaya klasik yang terlintas dalam benak kita adalah rumah yang memiliki nilai estetika, unik, dan cenderung bergaya eropa. Rumah jenis ini memang identik dengan gaya kuno.  Dengan perkembangan desain saat ini, munculah berbagai desain rumah modern, namun ternyata desain klasik pun juga masih sangat diminati oleh sebagian orang. Tentu  hal ini tak trelepas dari ciri khasnya yang unik, serta desain yang yang mewah dan eksklusif. Rumah klasik seringkali memberikan kenyamanan sekaligus dapat menggambarkan selera dan derajat tinggi pemiliknya. Umumnya rumah klasik memang nampak mewah dan mahal.

Kesan Mewah Pada Rumah Gaya Klasik

Rumah Gaya Klasik dapat dilihat dari ciri khas bentuk bangunan atau arsitekturnya. Umumnya kita akan menemukan tiang-tiang besar untuk menopang rangka rumah baik luar atau dalam rumah. Untuk menambah kesan klasiknya, dapat dengan menambah berbagai ukiran unik yang indah. Untuk atap bagian depan rumah dapat diselipi bentuk kubah kecil agar mempercantik dan memperindah gaya klasik pada rumah.

Selain deainnya, ciri lain dari rumah gaya klasik adalah perabotan yang digunakan. Umumnya perabot yang digunakan adalah yang terbuat dari marmer ataupun terbuat dari kayu yang telah diukir. Contohnya saja meja kursi ataupun meja makan yang terbuat dari kayu yang diukir indah dengan warna coklat tua. Maka dapat diperkirakan bila harganya tidaklah murah. Perabot lainnya yang dapat menimbulkan kesan klasik adalah dengan menaruh vas besar di pojok ruangan.

Kesan Mewah Pada Rumah Gaya Klasik 1

Kesan Mewah Pada Rumah Gaya Klasik 2

Kesan Mewah Pada Rumah Gaya Klasik 3

Kesan Mewah Pada Rumah Gaya Klasik 4


Kesan Mewah Pada Rumah Gaya Klasik 5

Kesan klasik juga dapat timbul dengan menambah aksesoris serta lantai. Contoh aksesoris yang dapat ditaruh dalam ruangan seperti lukisan gaya klasik yang bernilai seni tinggi dan berbingkai sedikit tua ataupun dengan gorden berwarna menarik atau warna-warna klasik yang dapat memperindah ruangan. Sedangkan lantainya dapat memakai bahan marmer ataupun batu lain yang warnanya sangat khas sepeti coklat tua maupun warna cream agar menimbulkan kesan klasik. Dengan berbagai aksesoris dan lantai tersebut tentunya membutuhkan dana yang tidak sedikit. Namun tentunya akan memberi kepuasan tersendiri. Bagi Anda yang memang menyukai kemewahan dan desain unik, maka dapat memilih Rumah Gaya Klasik.